Kembali ke BLOG!!!!!


posted by RadziqKhairur

2 comments

Halooooo

Kemaren kemaren udah vacuum dari blog sampe 1 tahun full sekarang mau mulai lagi nih nulis nulis di blooog
kayanya pada tulisan tulisan gue yang sekarang dan blog gue bakalan banyak banget yang bakalan berubah nih

GAYA TULIS
Kalo kemaren kemaren gue udah nulis dengan gaya formal , sekarang gue akan lebih ngikutin trend blog jaman sekarang. Perubahan gaya tulis yang bakalan berubah bannget di tulisan tulisan gue sekarang. Gaya tulis gini sih bisa bikin gue enjoy dan bikin pembacanya aga gampang dibaca juga karena menggunakan gaya bahasa sehari hari.

ISI BLOG
Isi blog gue sekarang juga bakalan gue ubah juga. Dulu gue bikin tulisan cuman pengetahuan pengetahuan kaku dari hasil riset online gue doang. Sekarang gue bakalan ngisi sesuka hati gue. Gue bakalan ngupload pengetahuan pengetahuan unik, pengalaman sehari hari, bahkan mungkin gue bakalan bikin ini album narsis gue dan ngupload fotofoto alay nan gajelas gue bersama kawan kawan gue.

INSPIRATOR

BENABLOG
kenapa milih bang Bena? karena isi blog dia yang selalu berkembang dan juga gapernah kaku bahkan bisa bikin ngakak yang berlebihan serta bisa dijadiin buat bahan nyari penghasilan juga. Mungkin di Blog gue yang sekarang juga bakalan niru atau ngikutin apa aja yang dia bikin di blognya.

Yasudahlahyah gue tau ini gajelas dan bikin mata yang bacanya pusing. Sampe sini gue bilang Terima Kasih banyak udah mau baca tulisan gajelas ini sampe abis. jangan lupa TINGGALKAN KOMENNYA

Akhir kata,
Salam Super!!!!!





(post yang ini bakalan dikembangkan lagi kok)

2 comments

Leave a Reply